Kamis, 11 April 2013

SEOHYUN DAN YONGHWA TINGGAL SATU APARTEMENT



Kabar terbaru datang dari salah satu pasangan variety show We Got Married, Seohyun SNSD dan Jung Yonghwa CNBlue. Keduanya dicurigai tinggal di apartment yang sama.
Kabar tersebut berhembus ketika salah seorang tetangga Yonghwa dan Seohyun berbicara pada media. Ia mengungkapkan jika keduanya memang tinggal di apartment tersebut, namun bukan tinggal dalam 1 apartment tapi di 2 apartment yang berbeda namun di kawasan yang sama.
Seohyun terlebih dahulu pindah ke apartment tersebut bersama keluarganya. Seohyun memutuskan untuk pindah dari asrama SNSD untuk tinggal lagi bersama kedua orang tuanya dan akhirnya memutuskan untuk membeli dan tinggal di apartment tersebut. Yonghwa dan CNBlue kemudian juga memutuskan untuk memindah asrama mereka ke apartment yang sama. Namun kemungkinan kepindahan Yonghwa dan CNBlue itu dikarenakan kantor agensi mereka, FNC Entertainment yang juga pindah ke kawasan itu.


“Seohyun lah yang pertama kali tinggal di sini, dan CNBLUE pindah segera setelah itu. Ketika agensi mereka, FNC Entertainment memindahkan kantor pusat mereka di daerah dekat sini, mereka mungkin pindah ke sini agar lebih dekat dengan agensi mereka.” ungkap sang sumber
Seohyun dan Yonghwa menjadi pasangan WGM Season 2 pada tahun 2011. Keduanya mendapat sambutan yang luar biasa dari publik, bahkan mereka sempat mengeluarkan single duet berjudul ‘Banmal Song’. Pasangan ini mendapat julukan ‘Yongseo Couple’ yang diambil dari kedua nama mereka dan ‘Goguma Couple’ karena keduanya suka makan kentang manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar