Selasa, 16 April 2013

FOTO MASA KECIL JESSICA SNSD DAN KRYSTAL F(x)



Kakak beradik Jessica SNSD dan Krystal f(x) membuat gemas para penggemar mereka dengan sebuah foto yang diambil ketika mereka masih kecil. Foto yang diupload oleh Krystal di akun instagram pribadinya itu memperlihatkan betapa akur nya mereka saat kecil.




“Hari persaudaraan nasional yang telat-(aku) mencintaimu kak jess.” tulis Krystal dalam akun Instagram nya pada 12 April 2013 kemarin disertai dengan foto tersebut.
Dalam foto itu, Jessica nampak sangat tinggi dibanding dengan Krystal. Keduanya terlihat sedang bermain di pantai dan ingin mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto. Jessica memeluk erat Krystal dari belakang dan tersenyum ceria ke hadapan kamera. Berbeda dengan kakaknya yang seperti sangat menikmati pose itu, Krystal justru terlihat terganggu dengan pelukan Jessica. Ia pun tak terlihat tersenyum dan dari ekspresi yang ditampilkan di wajahnya, ia seperti ingin segera melepas pelukan Jessica itu. Namun, hal itu tak mengurangi kelucuan yang diperlihatkan kedua gadis kecil tersebut.
Saat ini, Jessica dan Krystal berada dalam satu management yang sama yaitu SM Entertainment. Meski berada dalam satu payung yang sama, keduanya mengabdi untuk girlband yang berbeda. Jessica populer dengan SNSD, sementara Krystal pun bersinar bersama f(x). Berada dalam satu agensi membuat keduanya juga lebih sering menghabiskan waktu bersama termasuk di antaranya dengan konser SMTOWN atau sekedar perayaan ulang tahun perusahaan.



Sumber : http://sidomi.com




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar