Rabu, 03 April 2013

APRIL MOP / APRIL FOOL DAY 2013 OLEH ARTIS KPOP



April fool day atau april mop diadakan setiap 1 april. Siapa saja artis Kpop yang merayakannya?

1)   TOP Big Bang

TOP Big Bang merayakan april mop dengan menyebarkan kabar bahwa dia akan ikut wamil pada 15 juni.

2)  Junho & Jun.K 2pm

Menjelang 2pm comeback, Junho mengaku bahwa semua lagu di album baru itu dibuat dan diproduserinya sendiri. Sedangkan Jun.K menginformasikan bahwa kantor agensinya akan pindah. Jun.K menulis, “Kantor pusat JYP akan pindah ke Daegu”

3)  Super Junior
Super Junior merayakan dengan pesta BBQ. Seperti yang ditulis Ryeowook di Twitter pribadinya, “Hari ini kami melakukan pesta BBQ April Fool~~~ ^^ !!! Saat ini, WonTongSun dan anak-anak sedang makan daging ^.~ Manajer Super Junior, kau begitu me.nak.jub.kan ~ ”. Selain itu Ryeowook juga mengabadikan momen tersebut.




Shindong mengatakan bahwa dia memiliki laptop Macbook, namun foto yang disertakannya adalah drum dengan logo apple. Dalam bahasa Korea sendiri, kata “buku” pembunyiannya mirip dengan “drum”. 


“Akhirnya aku punya Macbook. Aku sangat menginginkannya,” Tweet Shindong. “Aku akan memainkannya sepanjang malam. Apa yang harus kulakukan pertama kali? Katanya suaranya sangat bagus jadi kupikir akan memulainya dengan itu.”



4)  Lee Hongki FT Island

Lee Hongki menulis pada twitternya bahwa FT Island memutuskan untuk bubar dan mengucapkan terima kasih atas dukungan fans. Selain itu dia juga mengatakan bahwa dirinya sebenarnya adalah  vampir. Dia juga menyertakan foto dirinya yang diedit layaknya vampir.



5)  Park Jung Min SS501
Park Jung Min mengagetkan fansnya dengan mengaku bahwa dia telah memiliki 2 anak. Namun yang dimaksud adalah anak anjingnya. Pasalnya dia juga menyertakan foto anak anjing dalam tweet tersebut.

“Aku ingin buat pengakuan pada semuanya. Aku minta maaf telah menyembunyikan ini, sebenarnya aku punya anak, bahkan dua” tulis Park Jung Min. “Aku minta maaf mengecewakan kalian. Aku akan membangun keluarga bahagia. Kids, I love you.”



6) Lee Young Ja
Lee Young Ja memparodikan adegan dalam drama That Winter, the Winds Blows. Dalam klip adegan editan itu, terdengar suara Lee Young Ja dan Jo In Seong. Lalu yang lebih lucu, tiba – tiba ada tangan Lee Young Ja yang melayang tepat di atas bagian pribadi Jo In Seong.



7)  Park Ji Min

Park Ji Min memposting tulisan bahwa dia sedang mendiskusikan pernikahan dengan alien. “Saat ini aku sedang melakukan diskusik rencana pernikahan dengan alien. Di mana kami masih bingung memutuskan menggelar di Jupiter atau Mars. Menurutmu di mana yang terbaik?”


8)  Infinite

Member boyband Infinite sepertinya ingin menikmati April Mop dengan para Inspirit (fans Infinite). Di mana member mereka saling mengganti nama akun Twitter mereka.

Jika L memposting, "Hai Inspirits! Aku adalah maknae Jjong. Aku mencintai kalian semua!" bersama foto dari Sung Jong. Tak mau kalah, Sung Yeol mengubah namanya menjadi julukan untuk L, Shin Mol Nam (berarti para dewa memberikan segalanya untuk pria ini) dan memposting, "Halo semua, aku L. Pria yang mendapatkan segalanya dari para dewa.


9) Kang Won Rae

Member grup dance era tahun 90-an yakni Kang Won Rae dari CLON yang mengalami kecelakaan motor dan membuatnya lumpuh dari pinggang ke bawah. Won Rae memposting, "Sebenarnya aku bisa berjalan. Namun aku tak ingin melanjutkan karir dengan CLON jadi aku sengaja menghabiskan waktu untuk duduk selama 13 tahun ini,"

10)Kang Min Kyung
April Mop kemarin dilakukan secara sukses oleh si cantik Kang Min Kyung, member duo vokal Davichi. Bagaimana tidak, postingan dalam sebuah forum bertuliskan, "Min Kyung terpilih menjadi pemain JURASSIC PARK 4," beserta sebuah poster film 'tipuan' itu.

 Sumber : 


Adakah bias kalian? Mana yang paling keren?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar