Jumat, 05 April 2013

FAKTA TENTANG JUNG SISTER


  • Mereka lahir di San Francisco. 
  • Nama korea Jessica adalah Jung Soo Yeon, dan Krystal adalah Jung Soo Jung 
  • Mereka memiliki nama couple Jung Sister 
  • Jessica dan Krystal ditemukan oleh staf SM Entertainment pada tahun 2000. Jessica dan Krystal ditemukan staf SM Entertainment di sebuah mall saat mereka sedang berlibur ke Korea. Namun orang tua mereka tidak mengizinkan Krystal ikut audisi karena masih terlalu kecil, akhirnya Krystal ikut audisi pada tahun 2006 
  • Krystal pernah ikut Jessica ke SM sebelum jadi trainee
  •  Jessica dan adiknya krystal pernah memenangkan gelar ‘Most Popular Celebrity Siblings’
  • Krystal lebih tinggi dari Jessica  
  • Jessica tidak pandai memasak, sedangkan Krystal pandai memasak
  • Jessica dan Krystal sama – sama benci mentimun
  • Krystal selalu bilang kakaknya (Jessica) lebih cantik daripada dia
  • Krystal dan Jessica membuat peraturan tidak boleh bertukar pakaian satu sama lain.
  • Krystal sering dibilang lebih mirip Yoona SNSD dibanding mirip Jessica
  • Krystal berkata dia sangat sayang sama Victoria, ketika Victoria sedih dia juga ikut sedih, dan itu membuat Jessica cemburu
  • Jessica sering memberi saran dan nasehat ke Krystal
  • Krystal pernah pingsan di atas panggung, ketika mengetahuinya Jessica menangis
  • Jessica dan Krystal memiliki julukan ice princes
  • Krystal suka mencium Jessica ketika kakaknya sedang tidur
  • Jessica dekat dengan Yuri dan disebut Yulsic. Kata Jessica Yuri mirip dengan Krystal
  • Ketika bertengkar Jessica yang akan menang
  • Jika menyukai pria yang sama, mereka akan berebut.
  • Jessica tidak menyukai Krystal saat Krystal lahir
  • Jessica akan bosan jika tidak ada Krystal
  • Karena Jessica sibuk Krystal akan main dengan dirinya sendiri
  • Krystal suka merapikan rambut Jessica (SMTOWN Thailand & Dream Team season 2) 


  • Jessica merasa terganggu saat Krystal melakukan aegyo kepadanya
  • Bersama dengan Jessica disebut-sebut sebagai kakak-adik dengan gen super!   
  • Sempat dirumorkan hanya numpang dibalik ketenaran Jessica. Namun, rumor tersebut ia patahkan dan ia berhasil membuktikan kalau dia memiliki segudang bakat.
  • “Jessica adalah kakak saya. Nama panggilannya adalah ‘Ice Princess’ tetapi saya pikir esnya mencair akhir-akhir ini.”Krystal. 
  • Krystal bilang saat masih muda dia dan Jessica kadang bertengkar, namun karena mereka tidak memiliki waktu untuk bertemu satu sama lainkarena kesibukan masing-masingmereka tidak bertengkar satu sama lain dan malah menelpon satu sama lain untuk menanyakan kabar.  
  • Dia berkata Jessica sangat mirip dengan eomma-nya dan ia sendiri mirip appa-nya. 
  • “Soojung-ah yang tercinta. Mari bekerja keras dan bersenang-senang.”Jessica @The Boys’ Album’s Thanks to. 
  • Krystal bilang dia senang bekerja on stage dengan SNSD’s Jessica dan ingin bekerja dengannya di masa yang akan datang. 
  •  MC : “Apa pekerjaan kakakmu?”
    KRYSTAL : “Dia seorang penyanyi.”
    MC : “Seorang penyanyi? Siapa? Siapa?”
    KRYSTAL : “Dari Girls’ Generation.”
    MC : “Tak mungkin! Berhenti berbohong!”
    ONEW : “Ayolah… Jessica?”
    KRYSTAL : “Ya,” Happy Together. 
  •  FAN : ‘Soojung… Aku memiliki tandatangan Jessica! Cemburu?’                               KRYSTAL : ‘Aku tidak butuh tanda tangannya, aku bisa memeluknya setiap hari. Cemburu?’
  • Krystal dan SNSD’s Jessica didaulat sebagai duta olimpiade London 2012.
  • MC : Bagi Krystal Jessica adalah …
    KRYSTAL : Kakakku.
    MC : Jika dia bukan kakakmu?
    KRYSTAL : Sebuah eksistensi yang tak terpisahkan.


    Wawancara Majalah "Marie Clarie"
     
    Krystal: Saya secara normal sama sekali tidak memiliki aegyo, dan saya memiliki kepribadian terus terang. Saya hanya seperti ini pada kakakku. Tapi jika saya melakukan aegyo, kakakku bilang aku mengganggu dan mengusirku.

    Jessica: Saya benar-benar tidak menyukainya, tapi dia datang mencoba untuk menciumku, memelukku, dan dia melakukan hal ini sampai saya mau menerimanya. Namun, saya pikir mengekspresikan perasaan antara keluarga sangat baik.

    Jika Jessica dan Krystal bertengkar, siapa yang akan menang?

    Krystal: Tentu saja kakakku. Karena ada perbedaan usia yang cukup jauh, saya dikendalikan oleh kekuatan ketika kami masih muda.

    Jessica: Saya kalah ketika kami memakai kekuatan sekarang, jadi saya menang menggunakan kepandaianku.

    Lalu jika kalian berdua menyukai pria yang sama, siapa yang akan mengalah?

    Jessica: Hal itu tidak mungkin terjadi, tapi saya pikir tipe pria yang kami suka mirip. Jika kami melihat seorang pria yang berpakaian dengan baik, kami akan bertengkar mengatakan, ‘Dia tipeku.’ Tapi Soojung-ah, aku adalah u.n.n.i.e.


    Jessica: Karena kami selalu bermain bersama, saya bosan ketika dia tidak disekitarku. Namun, saya benar-benar tidak menyukainya ketika dia pertama kali lahir.
    Krystal: Oh, ini pertama kalinya aku mendengar hal ini! Mengapa?
    Jessica: Soojung-ah, unnie benar-benar tidak menyambutmu pada awalnya. Saya berada di prasekolah pada waktu itu, jadi saya ingat semuanya. Ibuku mengatakan bahwa saya akan mendapatkan adik. Saya merasa sedikit mengharapkan pada waktu itu. Hal ini juga tampak aneh, dan karena saya selalu yang termuda diantara saudaraku, saya benar-benar tidak menyukai gagasan mendapatkan seorang adik. Saya pikir saya hanya mengalami perasaan yang dirasakan semua orang.
    Krystal: Dimanapun kami bertengkar saat tumbuh dewasa, ibu selalu berpihak padamu.
    Jessica: Tidak, ibu selalu berpihak padamu. Selalu memanggilmu ‘Bayiku, bayiku’.
    Krystal: Dia berpihak padaku ketika kamu berada disekitarku dan berpihak padamu didepanku

    Jessica: Sebelum casting, kami berdua tidak pernah berpikir tentang menjadi penyanyi. Kami berdua bukanlah tipe berlari pada sesuatu yang kami ingin lakukan, tapi sebaliknya memulai sesuatu yang menjadi takdir kami. Dan jika saya akan memulai hal ini, saya akan melakukannya dengan baik. Itu adalah sifatku. Saya tidak memiliki cita-cita ketika saya casting. “Sesuatu” seperti ini dimulai ketika saya tidak memiliki cita-cita.
    Krystal: Ketika kami berjalan di mall, kami melihat kebelakang dan seseorang bertanya pada kami, ‘Dimana ibu kalian?’

    Jessica: Karena saya adalah tipe orang yang menyatakan pendapatku dengan jujur, kesan pertamaku sepertinya saya terlihat tajam. Saya telah menyebabkan banyak kesalahpahaman, tapi saya tidak akan mengubah diriku karena hal tersebut. Bukankah menjadi jujur lebih baik daripada berpura-pura? Saya hanya berpikir mereka akan memahami kejujuranku suatu hari nanti.
    Krystal: Para lelaki benar-benar tidak menyukaiku. Pria menyukai wanita yang baik dan tak bersalah. Saya dulu tak bersalah (tertawa). Sekarang aku tidak seperti itu. Ditambah, itu bukanlah sesuatu yang saya inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar