Senin, 15 April 2013

BIG BANG HADIR DALAM ACARA FANS MEETING KAKAO TALK DI INDONESIA




Nampaknya Big Bang dan pihak Kako Talk tidak hanya mempromosikan aplikasi Kakao Talk melalui iklan saja, tetapi mereka juga akan mempromosikannya melalui acara fans meeting.
Telah dijadwalkan bahwa Big Bang akan mengadakan acara fans meeting yang diberi judul ‘Kakao Talk X Big Bang In Jakarta’ di Indonesia pada tanggal 19 April mendatang dan akan bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran. VIP mungkin saja kini tengah mempersiapkan semuanya untuk bisa melihat idol mereka.
Namun Kakao Talk hanya akan mengundang 1.100 fans yang beruntung untuk bisa bertemu dengan Big Bang dan mereka harus menjadi pengguna aplikasi Kakao Talk terlebih dahulu.
“Kami sangat senang bisa membawa Big Bang ke Indonesia, setelah kesuksesan mereka lewat kolaborasi bersama Sherina Munaf selama masa promosi mereka di TVC kami. Kedua artis ini tidak hanya diketahui lewat karakter mereka yang kreatif, tetapi juga karena karisma dan kualitas seni mereka. Kedua artis ini berhak untuk mengalami pengalaman dalam kebebasan dan kesenangan Kako Talk untuk pengguna Indonesia.” Ujar Kate Sohn, VP Global Business Development of Kakao Corp, seperti dilansir korea.com.
Big Bang akan akan berjumpa dengan fans mereka yang berada di Indonesia dengan keempat membernya yaitu Daesung, T.O.P, Seungri dan Taeyang. Sedangkan G-Dragon dikabarkan tidak akan bisa datang dikarenakan konsernya.
Jadi bersiaplah anda para fans Big Bang yang telah menggunakan aplikasi Kakao Talk di Handphone anda. Siapa tahu anda terpilih untuk bisa bertemu langsung dengan mereka.


Jika berminat datang, berikut caranya:

Digelar di JI Expo Hall C mulai pukul 15.00 WIB.

Cara 1. Partisipasi melalui Twitter (100 orang):
 
Periode: 12 - 15 April 2013
Follow @KakaoTalkINA dan tweet teks wajib di bawah ini dengan alasan kenapa KakaoTalk itu OKE banget. Pemenang akan diumumkan melalui DM Twitter pada Selasa (16/4) nanti. Akun Twitter yang tertutup untuk publik tidak dapat berpartisipasi.
*Teks Wajib:
#KakaoTalkXBigbang Share yg OKE dr KakaoTalk, bs ketemu BIGBANG!http://on.fb.me/YsFedO
(Contoh Tweet):
Dg 100org pun, GroupChat KakaoTalk tetep lancar! #KakaoTalkXBigbang Share yg OKE dr KakaoTalk, bs ketemu BIGBANG!http://on.fb.me/YsFedO


Cara 2. Langsung serbu lokasi fan meeting (1.000 orang):

Hanya 1.000 orang pertama yang bisa dapat tiket masuk fan meeting.
Dengan syarat:
1. Pemenang dari event Twitter dan peserta yang langsung menuju lokasi wajib menunjukkan KakaoTalk pada HP-nya sendiri pada saat di lokasi fan meeting
2. Biaya transportasi tidak ditanggung



Sumber :  Kapanlagi.com & http://sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar