Jumat, 05 April 2013

JUNG SISTER AT WAWANCARA MY DAILY


Pada sebuah wawancara yang baru-baru ini dengan MyDaily, Krystal f(x), pemain dalam sitkom MBC ‘High Kick 3′, mengungkapkan kedekatannya dengan kakak perempuannya, Jessica Girls’ Generation.
Wartawan tersebut menanyakan, “Dengan siapa kau biasanya bermain? Aku pikir, dengan kakakmu (Jessica)?” Mendengar pertanyaan itu, Krystal menjawab,
“Kakakku sangat sibuk jadi aku bermain sendirian.”
Namun, Krystal mengungkapkan sebuah situasi lucu beberapa waktu yang lalu ketika Jessica sedang latihan dengan naskah dramanya, ‘Wild Romance’. Salah satu baris dialog Jessica adalah “Bisakah kau mengambilkan minum?”
Tidak tahu bahwa kakaknya sedang latihan dialognya, Krystal pergi mengambilkan segelas air untuk Jessica tetapi pada akhirnya ia terkejut melihat Krystal lalu bertanya, “apa yang sedang kau lakukan?”
Krystal menjawab,
“Tadi kau menyuruhku untuk mengambilkan segelas air.”
Hal tersebut menyebabkan kakaknya tertawa dan berkata, “aku hanya latihan untuk diaogku.”
Wartawan itu juga menanyakan Krystal mengenai foto mereka yang diambil selama KBS Song Festival pada bulan Desember waktu itu di mana Jessica terlihat sedang mencium pipi Krystal pada final stage.
Wartawan tersebut berkomentar bahwa Krystal terlihat tidak senang dicium oleh kakaknya.



Lalu Krystal menjawab,
“ketika aku melihat artikel itu, mereka menulis betapa aku tidak senang diperlakukan seperti itu oleh kakakku, tetapi kenyataannya aku hanya terkejut, karena aku yang biasanya mencium ia lebih sering, terutama pada saat ia tidur.”
 “Aku tidak membenci (ciuman) itu sama sekali. Hanya saja aku sedikit malu karena kakakku menciumku di depan banyak orang.
Aku bahkan tidak menyadari kalau diriku sedang difoto dengan ekspresi seperti itu.”

Source: mydaily.co.kr
Credit: fanwonder
Via dkpopnews
Indotrans by maulmaulidaa@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar