Jumat, 29 Maret 2013

3 berita tentang Onew Shinee


Leader dari Shinee yaitu Onew membuat tiga berita menarik dalam waktu yang berdekatan.

1.     1. Mengacungkan jari tengah ke kamera

 
Pada 18 Maret lalu, Shinee menjadi bintang tamu dalam acara radio Younha’s Starry Night. Sebelum perkenalan para anggota, kamera hanya menyorot DJ acara tersebut sedangkan anggota Shinee sama sekali tidak ditunjukkan. Namun, tiba-tiba kamera menangkap sebuah tangan yang sedang mengacungkan jari tengah ke arah kamera. Orang yang mengacungkan jari tengah itu memakai baju berlengan panjang. Awalnya netizen tidak mengetahui siapa yang berani melakukan hal tersebut. Setelah kamera menyorot anggota Shinee, baru netizen mencocokkan corak baju tersebut dengan para anggota SHINee dan mendapati corak lengan panjang itu cocok dengan baju yang sedang dikenakan oleh Onew.

Sumber                        : sidomi.com


2. Kepergok Merokok

 
Foto yang beredar di internet yang memperlihatkan Onew sedang merokok tentu saja mengagetkan netizen dan fans. Netizen tidak menyangka kalau Onew yang selama ini terlihat polos ternyata merokok.
Onew yang sedang jalan bareng dengan Jung Ah dengan santai merokok dan tidak berusaha untuk menutupinya dengan cara merokok di tempat tertutup. Apalagi Jung Ah yang tidak berusaha untuk menghentikannya, seolah-olah dia sudah terbiasa dengan kelakuan Onew itu. Onew dan Jung Ah yang sudah saling mengenal sejak dulu dan merupakan teman baik. Onew dan Jung Ah juga suka saling berbalas mention di twitter.
Keadaan yang ditimbulkan dari fotonya kali ini bisa saja menambah buruk keadaan yang ditimbulkannya setelah beberapa waktu lalu dirinya terlibat insiden jari tengah.
Sampai sekarang belum ada konfirmasi dari pihak agensi terkait dengan sikap Onew ini. Onew pun seolah bungkam dan belum mau berbicara tentang masalah ini.

Sumber :       sidomi.com


3. Gosip pacaran dengan Jung Ah After School
 
Yang pertama adalah serial tweet Onew dengan Jung Ah.
Pada 16 Februari tertangkap percakapan soal konser."Amoeba Hood Concert," tulis Onew. Dibalas Jungah, "Benar-benar ingin melihat,"katanya. Onew kemudian membalas. "Sayang sekali (tidak bisa)," katanya.
Pada 14 Desember 2012, Jungah memberi tweet yang sangat personal. "Jingki, Jingki,Jinki, Selamat Ulang Tahun!" ucapnya menyebut nama panggilan Onew. Lalu Juni 2012, Onew menghibur Jungah yang berkicau tentang perasaan hatinya. "I feel blue," tulis Jungah. "Sepertinya kamu sedang merasa seperti 3 Babi Kecil, tersenyumlah," hibur Onew. Leader SHINee ini juga membuat tweet yang memperlihatkan persahabatan keduanya. "Traktir makan, ya," pinta Onew.

Yang kedua adalah kepergok kencan seperti pada foto - foto di bawah




   Sumber            : http://www.tabloidbintang.com   dan  http://sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar